Selamat dan Sukses PKK Kelurahan Madyopuro

sedang_1456747881IMG_0003

Gelaran Expo Haji dan Umroh 2016 yang diselenggarakan oleh Jawa Pos bertempat di Mall Olympic Garden (MOG) tanggal 24-28 Februari 2016 kemarin telah usai digelar. Dalam acara tersebut PKK se-Kota Malang turut memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya pemeran karya PKK, lipsync dan lomba cerdas cermat.

Dalam gelaran acara tersebut 57 PKK Kelurahan se-Kota Malang menampilkan hasil karyanya dan juga saling berlomba lipsync dan cerdas cermat. Tak ketinggalan pula PKK Kelurahan Maydopuro juga dengan semangat dan kompak mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan.

Dengan busana hijau dan dibalut hijab merah kuning dalam acara lomba lipsync lagu-lagu Islami terlihat kompak menampilkan aksinya dalam mengikuti lagu dari Band Wali. Dalam lomba lipsync tiap-tiap peserta menampilkan 10 orang perwakilan untuk seolah-olah menjadi penyanyi.

Pada lomba kali ini, Tim PKK Kelurahan Madyopuro mendapat Juara 2, mengalahkan kelompok PKK dari 56 Kelurahan di Kota Malang.

Kami PKK RW XVII mengucapkan selamat dan sukses untuk kesuksesan PKK Kelurahan Madyopuro dalam Gelaran Expo Haji dan Umroh 2016 dan Lomba PKK se-Kota Malang.

Penulis Asli : Rukun Warga Jitu

Sumber : http://www.satutujuh.or.id/index.php/first/artikel/113

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *