LPMK dan RW 17 Madyopuro di Otonomi Award

DSC_0757Pada hari Jum’at tanggal 18 Maret 2016 LPMK dan RW 17 Kelurahan Madypuro mengikuti jadwal penilaian dari team juri Otonomi Award. Penilaian yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kedungkandang, dalam penilaian ini Kelurahan Madyopuro masuk dalam kategori Bidang Partisipasi Masyarakat.

Sesuai dengan Tema Otonomi Award tahun 2016 ini adalah “Transformasi Kota Malang Menuju Smart City”, Jajaran LPMK Kelurahan Madyopuro berusaha menggali potensi warga yang ada dalam lingkup Kelurahan Madyopuro yang bisa mendukung Kelurahan Madyopuro sesuai dengan tema yang diusung dalam Otonomi Award 2016.

Adapun Program adalan yang di usung Kelurahan Madyopuro adalah Ngijabi 2016 Ngadipoero Djaman Bijen yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret – 2 April 2016 dan Kampoeng IT yang berada di RW 17. Kedua program andalan tersebut adalah hasil dari partisipasi masyarakat yang diprakarsai oleh LPMK, Karang Taruna dan swadaya warga.

Matur Nuwun untuk dukungannya semua warga, Karang Taruna, LPMK di Kelurahan Madyopuro dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk warga RW 17 atas semangat dan dukungannya.

Go… Go… Go… Satu Tujuh Madyopuro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *