Prestasi Atlet Fasi Aeromodelling RW 17

sedang_1464507428YDXJ3475

Salam Olahraga …!

Perwakilan anak-anak yang menjadi atLet yang di bina “FASI AEROMODELLING” KOTA MALANG telah membuahkan hasil, dari kejuaraan Danlanud Abdul Rahman Saleh Cup2016, salah satu atlet tersebut telah berhasil memenangkan lomba Aeromodelling meraih medali emas di kelas OHLP SMP Putri, dalam lomba Danlanud Abdul Rahman Saleh Cup tahun 2016 yang dilaksanakan pada tgl 28 Mei 2016. Semoga keberhasilan ini menjadi semangat untuk generasi warga Jitu.

2 (dua) orang anak yang menjadi atlet aeromodelling “FASI KOTA MALANG” mereka tinggal di Perumahan Bulan Terang Utama blok UJ dan di wilayah lingkungan RW 17. Okka dan Mauren merupakan sapaan meraka sehari harinya, Oka baru bergabung di Fasi Aeromodellin Kota Malang kurang lebih 3 (tiga) bulan yang lalu bisa menembus 20 (dua puluh) besar, Mauren bergabung sudah 6 (enam) bulan di FASI AEROMODELING berhasil membawa Juara I di kelas OHLG Putri SMP.

Kegiatan yang dilaksanakan ini di ikut i oleh 110 (seratus sepuluh) peserta dan dari 11 (sebelas) kontingen daerah di Jawa Timur.

Penulis asli : Hendra Purwaning Dumadi

Sumber : http://satutujuh.or.id/index.php/first/artikel/150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *